BCA TOUR Jagalan 128 Surabaya-Indonesia . kami adalah ahlinya

Phone.3554164-3554165-3528689-3535109-72387200-72387300 Fax.3554165

你將聽到大自然母親悠悠迴響了憶萬年的風雨滄桑
你將惊嘆大自然萬千奇妙,你將感受到人間無窮盡的樂趣




2008年8月26日星期二

Hotel di Bandung bintang 3


Hotel di Jakarta bintang 4 Acara Perjalanan Jabar Jakarta Tour
Hari ke 1
Para peserta harus sudah berkumpul dikantor kami pukul 15.00 rombongan akan diberangkatkan lewat Tuban, Semarang, kemudian langsung menuju kota *Bandung , dahulu merupakan sebuah danau besar yang sudah mengering membentuk sebuah kota yang berhawa sejuk dan obyek wisata nya yang indah.Sejalan dengan program Gerakan Sejuta Bunga Untuk Bandung (GBSUB) sekaligus mempercantik wajah kota Kota Bandung (kotamadya) adalah ibu kota provinsi Jawa Barat. Kota ini pada zaman dahulu dikenal sebagai Parijs van Java (bahasa Belanda) atau “Paris dari Jawa”. Karena terletak di dataran tinggi, Bandung dikenal sebagai tempat yang berhawa sejuk. Hal ini menjadikan Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata.Bandung terletak di koordinat 107° BT and 6° 55’ LS. Luas Kota Bandung adalah 16.767 hektare. Kota ini secara geografis terletak di tengah-tengah provinsi Jawa Barat. Dengan demikian, Bandung mempunyai nilai strategis terhadap daerah-daerah di sekitarnya.Kota Bandung terletak di ketinggian ±768 m di atas permukaan laut rata-rata (mean sea level). Daerah utara Kota Bandung pada umumnya lebih tinggi daripada daerah selatan. Rata-rata ketinggian di sebelah utara adalah ±1050 dpl, sedangkan di bagian selatan adalah ±675 dpl. Bandung dikelilingi oleh pegunungan yang membuat Bandung menjadi semacam cekungan (Bandung Basin).Kota Bandung dialiri dua sungai utama, yaitu Sungai Cikapundung dan Sungai Citarum beserta anak-anak sungainya yang pada umumnya mengalir ke arah selatan dan bertemu di Sungai Citarum.
Hari ke 2 Pagi hari kita tiba di kota Kembang ,Bandung. langsung menuju ke hotel, istirahat sebentar dan acara kita hari ini akan mengunjungi daerah peristirahatan Lembang hamparan kebun tropis dengan warna warni bunga akan menyambut Anda saat memasuki Lembang dengan keindahan alam yang jarang ditemui di tempat lain.Alam sekitar yang luas, dengan udara yang sejuk, bersih dan segar ideal banget untuk bersantai ria, melepaskan segala kepenatan yang timbul akibat rutinitas yang Anda jalani di kota. Bagi anda yang suka trekking, di sini Anda bisa melakukan itu karena alam sekitarnya memang pegunungan. Atau Anda bisa melakukan kegiatan rekreatif lainnya, yang berhawa sejuk, sambil menikmati indahnya perkebunan teh,dan sawah2. Berbagai camilan dan makanan ringan dijual di sini. , juga berbagai restoran terdapat di sekitar Lembang ,setelah makan siang disini, kemudian menujuTangkuban Perahu yang memiliki 3 kawah yang mengandung belerang,Tangkuban Perahu sebenarnya adalah gunung berapi. Dinamakan tangkuban perahu (bahasa Sunda) karena bentuknya yang menyerupai kapal yang terbalik. Ada legenda menarik yang terkait dengan wilayah mempesona ini.konon ada hubungan dengan cerita rakyat "Sangkuriang",dari sini kita kembali ke Bandung, Berbicara soal Kota Bandung, ingatan kita biasanya langsung tertuju pada wisata belanja. Betapa tidak, kota berjulukan Parisj van Java ini memang terkenal dengan fashionnya. Karena itu pula di kota ini menjamur factory outlet dan distribution outlet yang menawarkan kualitas bagus dengan harga terjangkau.*City walk , pusat belanja modern dengan baju, sepatu model2 terbaru dengan harga yang relatif murah, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi *Cihampelas tempat bursa jeans dengan model- model terbaru dan harganya pun murah Malam ini kita bermalam dikota Bandung..
Hari ke 3 Setelah makan pagi, kita tinggalkan kota Bandung menuju Cianjur kota yang terkenal dengan beras Cianjur dan Juga terkenal dengan manisan buahnya, Cipanas daerah peristirahatan yang terbesar di Jawa Barat , juga terdapat Istana Presiden Cipanas . dan PUNCAK PASS, adalah sebuah dataran tertinggi antara Bandung dan Jakarta dengan pemandangan indah dan hawanya sejuk, Puncak adalah nama yang diberikan kepada kawasan - kawasan wisata yang terdapat di sepanjang jalan raya antara Bogor - Cianjur yaitu tempat-tempat seperti Cipayung, Cisarua,Cipanas, Ciloto dan bertemu di pusat wisata Puncak Pas. Tempat-tempat ini pada hari-hari libur sangat digemari oleh wisatawan2 Di kawasan Puncak Pas banyak terdapat hotel dan villa , di samping rurnah makan dan restauran. kita melewati Rindu Alam , Riung Gunung , yang penuh ditanami tanaman teh ,dilanjutkan ke Taman Safari Bogor, dengan latar belakang alam pegunungan yang sangat indah, disini Anda dapat menyaksikan berbagai satwa liar yang berasal dari 5 benua, dan berbagai atraksi, juga dapat berfoto bersama binatang2 seperti harimau, singa, orang hutan ,dll. kita lanjutkan perjalanan menujuke China Trade Center, Kampoeng China Arena Belanja dan Wisata Dunia tanpa Paspor,konsep awal pembangunan ini adalah untuk memperkenalkan keindahan negeri China, dan nyaris samabentuk aslinya, barang2 dng.harga murah ,karena didatangkan langsung dari negeri China. lewat konsep terpadu ini pengunjung selain berbelanja, juga bisa berwisata layaknya di TiongKok,
Hari ke 4 Setelah makan pagi kita menuju tempat rekreasi yang terbesar ,terlengkap di Asia Tenggara Taman Impian Jaya Ancol.Taman ditepi laut pantai Jakarta ini sering disebut Ancol saja.Berbagai macam bentuk hiburan baik untuk anak maupun orang tua terdapat dalam 522 hektar ini.Taman ancol termasuk taman rekreasi terlengkap di Asia. . dimana terdapat banyak obyek yang dapat kita kunjungi seperti SEA WORLD, Dunia Fantasi dll bagi yang ingin ke Sea World, ,bisa diantar,Area Seaworld seluas 3 hektar ,luas bangunan 4.500 m2 berisi berbagai macam akuarium, lorong Antasena (lorongbawah air), Sebanyak 3500 spesis ikan laut dipelihara disini merupakan 37% dari jumlah spesies ikan laut di dunia).sebagai akuarium air asin terbesar di Asia tenggara.selanjutnya menuju tempat yang tak asing lagi Dunia Fantasi ,sudah termasuk paket terusan yang sudah ditanggung oleh kami, inilah tempat rekreasi bertaraf internasional yang dapat disejajarkan dengan Disney Land di luar negeri., Dunia Fantasi dibagi dalam beberapa kawasan dengan tema tersendiri dan ciri khas wilayah/ kawasan masing- kawasan hiburan.terdapat banyak permainan seperti Arung Jeram masing. Pembagian kawasan ini ditujukan untuk membangkitkan imajinasi pengunjung, dimana mereka diharapkan dapat merasakan sensasi berjalan jalan pada daerah Jakarta jaman dahulu, Eropa, Amerika, Indonesia, Asia dan di BurungTempur ,Halilintar, Pontang Panting Rajawali ,Teater Simulator dll. kawasan ini juga memiliki sejumlah restoran dan toko toko souvenir.dari sini kembali ke hotel.
Hari ke 5 Setelah makan pagi di hotel , acara tour kita hari ini diawali dengan mengunjungi Monas (dari luar ,diberi kesempatan yang mau foto) tugu yang setinggi 137 meter dan dipuncaknya terdapat lempengan emas murni seberat 35 Kg.dilanjutkan keTaman Mini Indonesia Indah , (TMII) TMII yang menjalankan misi sebagai wahana pelestarian dan pengembangan budaya serta merupakan sarana memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.merupakan taman yang menggambarkan secara utuh Indonesia yang besar dalam penampilannya yang kecil dan indah,disini Anda dapat mengenal Indonesia sekilas namun lengkap, di-tengah2 taman terhampar Miniatur kepulauan Indonesia,antara lain Taman Burung, Taman Akuarium Air Tawar, Taman Bunga Keong Emas dan 15 Unit Museum antara lain Museum Indonesia, Museum Transportasi, Museum Minyak & Gas Bumi, serta berbagai sarana hiburan yang menarik seperti Teater Imax Keong Emas, Kereta Gantung, Aeromovel, Kereta Api Mini dan yang saat ini sedang dibangun yaitu Taman Budaya Tionghoa Indonesia disamping menjadi sarana .informasi dan pendidikan bagi generasi penerus, juga sebagai obyek wisata budaya dengan fasilitas yang ada antara lain: 26 Anjungan Daerah, Indonesia, Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi,dari sini kita shooping ke pusat perbelanjaan yang sangat mewah dan harga barangnyapun terjangkau Pemda DKI mengembangkan pariwisata di pusat-pusat perbelanjaan (dikenal sebagai "mal" atau "plaza") yang terdapat di Jakarta. Di samping pusat pemerintahan dan perdagangan, pemerintah juga mencanangkan Jakarta sebagai kota wisata belanja, seperti halnya Singapura dan Tokyo. Saat ini Jakarta merupakan salah satu kota di Asia yang banyak memiliki pusat perbelanjaan. Taman Anggrek Mall, sebuah mall yang modern terletak di Jantung kota Jakarta, kemudian kita lanjutkan ke ke pusat perbelanjaan Pasar pagi- Mangga Dua dan ITC Mangga dua, pusat Elektronik Orion Plaza dan Harco ,Siapa yang tak kenal kawasan Mangga Dua? Dikenal sebagai kawasan pusat bisnis, Mangga Dua berkembang sedemikian rupa menjadi barometer transaksi grosir di seantero Jakarta dan nasional bahkan internasional. Bila Tanah Abang lebih menghembuskan “aroma tradisional” maka Mangga Dua menawarkan sesuatu yang terkesan “modern?Ini bisa dilihat dari keberadaan ITC Mangga Dua, M2M (Mangga Dua Mal), disamping Pasar Pagi yang lebih dulu hadir di sana. setelah puas belanja sore harinya kembali ke Surabaya
Hari ke 6
Pagi hari kita tiba kembali di kota Surabaya,maka selesailah acara perjalanan tour kita ini dan terima kasih atas partisipasi anda.

没有评论:

 
Blogger Template Layout Design by [ METAMUSE ] : Code Name BlackCat 2.0.0